Kami minta maaf Kartini.

Selamat hari kartini untuk seluruh perempuan yang ada di Indonesia. Mari kita mengingat kembali sejarah dari Raden Adjeng Kartini atau lebih tepatnya disebut Raden Ayu Kartini. Beliau adalah seorang tokoh pahlawan indonesia yang dikenal sebagai pelopor kebangkitan perempuan pribumi. Lahir pada tahun 1879 lalu meninggal pada tahun 1904 di kabupaten Rembang. Hidup 25 tahun memperjuangkan … Lanjutkan membaca Kami minta maaf Kartini.

Iklan

Menjadi mc yabg penontonnya temen

Sebagai mahasiswa, kita harus mencari referensi sebanyak mungkin yang kita bisa. Kalo perlu, sebelum mata kuliah dimulai kita udah nyari bahan buat materi yang diajarkan. Seperti aku saat ini yang sedang menjadi mc dadakan, sebelum nge-mc untungnya aku sudah nyiapin bahan, ini, celana bahan. Jadi mc yang penontonnya temen sendiri itu menyebalkan. Menjadi pemandu acara, … Lanjutkan membaca Menjadi mc yabg penontonnya temen

Bakpao ku telat!

Gue pikir hari ini gue akan telat ke kampus karena jam di hape gue udah nunjukin jam sepuluh kurang lima menit dan kelas dimulai jam sepuluh. Artinya, gue harus bangun, mandi, pakai baju, dan berjalan ke kampus dalam lima menit. Gue ulangi, hanya lima menit, dan gue harus melakukan semua hal tersebut. Lima menit dapat … Lanjutkan membaca Bakpao ku telat!

Garis finish (1/10)

Bab 1: Olahraga itu penting.Kata keluarga gua, keluarga batak ini, gua adalah anak yang penyendiri banget. Bahkan gak dikeluarga aja tapi dilingkungan sekolah juga.Dari gua kecil hingga sekarang, gua hampir selalu menolak ajakan teman-teman gua untuk pergi ke tempat hiburan atau sekedar nongkrong dimana, gitu. Gua gak suka tempat keramaian, gak tau kenapa, enggak nyaman … Lanjutkan membaca Garis finish (1/10)