Puisi: Terimakasih.

Buat kalian yang masih bersedih Maaf, dayaku hanya menyemangati Keluarkan saja air mata menuju pipi mu Banjiri pipimu dari tempat mata air itu Aku yakin suatu saat nanti Kalimat ini akan keluar meski didalam hati Sedih berbalik menyemangati Aku patah hati tapi terima kasih

Iklan

TKG!: Salah sangka

Sedikit info teman-teman, rian itu paling seneng yang namanya tidur. Dia bisa tidur berjam-jam lalu bangun satu jam dan tidur lagi berjam-jam. Kalo udah tidur susah banget buat dibangunin. Aku pernah, tidur di kosan orang lain karena Rian yang ada di dalam tidur dan gak bangun-bangun. Jadi, ceritanya gini. Waktu itu aku baru pulang, dari … Lanjutkan membaca TKG!: Salah sangka

TKG!: FOKUS

‘Ian, Neira pernah ngechat aku.’ Kataku kepada Rian. ‘Neira juga pernah ngechat aku.’ Jawab Rian. ‘Iya, tapi, ini, dia, ngechat aku lho.... Neira. Ngechat aku.’ ‘Iya terus?’ ‘Kayanya ini bisa jadi masalah deh.’ ‘Masalah? Perutmu cepirit lagi?’ ‘Itu masalah yang kemaren karna si abang mie ayam kebanyakan ngasih cabenya, halah, kau juga bolak-baliknya ke kamar … Lanjutkan membaca TKG!: FOKUS

JAD: Doi gak peka gimana ya?

1. Doi gak peka gimana ya? digantung mulu, terlalu sibuk dengan ekskulnya. Yang harus kamu lakukan adalah: berkerja mencari uang. Kumpulkan pundi-pundi uang sebanyak-banyaknya. Setelah terkumpul, kamu beli tuh ekskul. Udah dibeli, bubarin tuh ekskul, gak ada ekskul dia jadi gak ada kerjaan. Kalian bisa menghabiskan waktu bersama deh. Begitulah cinta, butuh pengorbanan. 2. Bagaimana … Lanjutkan membaca JAD: Doi gak peka gimana ya?