TKG!: Begitulah aku.

Begitu aku masuk ke kostan, rian langsung menyambutku dengan histeris. ‘Rob, rob. Ada kabar gembira.’ Aku yang kebingungan bilang, ‘Kabar apa?’ ‘Neira rob, Neira. Dia ngajak ketemuan lagi.’ ‘Oh, Neira... iya, iya. Bagus dong.’ ‘Kau ikut ya rob.’ Pinta Rian ke aku. ‘Engga-enggak, pergi aja sendiri. Aku gak mau!’ ‘Yha, rob, Neira gak mau kalo … Lanjutkan membaca TKG!: Begitulah aku.

Iklan

TKG!: Ngasih tau chat kemarin.

Setelah bangun dari malam yang indah kemaren, rian menghampiri aku yang duduk di teras kostan. Muka masih kucel, baju masih belum diganti tiba-tiba duduk disampingku langsung meminum kopi yang ku buat tanpa permisi dulu. Aku ngeliatin rian, dia tersenyum. Aku masih ragu, mau ngasih tau chat Neira ke dia apa engga. Rian memecahkan hening. ‘Kenapa, … Lanjutkan membaca TKG!: Ngasih tau chat kemarin.

TKG!: VERST IMPRESION

Jadi, ceritanya, besok adalah pertemuan rian dan neira. Pertemuannya adalah besok sedangkan hari ini rian udah siap-siap. Rian lagi di depan cermin sambil mengambil minyak rambut lalu mengoleskannya ke rambut yang ku tebak udah di olesin sebelumnya.                 ‘Ngapain sih?’                 ‘Dandan lah, biar ganteng.’                 ‘Kan janjiannya besok, kok dandannya sekarang.’                 ‘Inilah kau … Lanjutkan membaca TKG!: VERST IMPRESION