Makanan lama (kadaluarsa)

Di Amerika, ada bapak-bapak, makan burger yang udah dia simpan selama empat belas bulan. Aneh banget gitu, buat apa dia makan, burger yang sudah empat belas bulan gak diapa-apain. Maksudku gini, makanan empat belas bulan didiemin, pasti bentuknya udah gak burger lagi dong, pasti udah banyak tumbuh jamur-jamur, masak burger disayur. Kan aneh.

Sebenernya, cara mengetahui makanan udah kadaluarsa itu gampang, cobain aja, kalau masam berarti udah kadaluarsa. Aku pernah tuh ragu, jajananku ini udah kadaluarsa apa belum, pas kucoba beneran masam, tapi kuperhatikan tanggal kadaluarsanya masih lama, belum ada jamuran, teksturnya juga oke, akhirnya aku sadar ternyata aku waktu itu makannya dibelakang supir angkot, hebat banget liur keteknya netes sampe ke belakang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s