Cowok ganteng cewek cantik

Ada mitos yang bilang orang ganteng akan berjodoh dengan cewek jelek, karena dunia itu adil. Menurut ku ini hoax ya, karena yang bener adalah orang ganteng, pasti pacarnya, tante-tante banyak uang, atau kepada cowok ganteng lainnya.

Kalo pun ada cowok ganteng yang pacaran sama cewek jelek, Itu pasti karena ada sesuatu sama si cewek jelek tersebut. Misalkan, ternyata dia adalah anak tunggal yang orangtuanya udah tua dan akan segera memberikan harta warisannya, ke anak perempuannya. yang sangkin tuanya kita tepok dikit aja bahunya, besoknya tahlilan kerumahnya.

Otomatis kalo orangtuanya meninggal, pacarnya, minimal akan kecipratan lah, kecipratan air ziarah ibu nya. Jadi, pas ada yang nyiram ke makam ibunya, dia ada di bawah tuh, ‘ciprat aku, ciprat aku.

Momen paling bahagia buat si cowok ganteng tapi miskin adalah sewaktu ketika, pacarnya yang jelek tapi kaya tersebut menelpon.

            ‘Yang, Ibu aku masuk rumah sakit.’ Dengan suara sedih.

            Terus si cowok menjawab, ‘Kamu yang kuat ya, semua pasti ada hikmah nya. Doain aja semoga cepat sembuh.’ Habis ngomong gitu, hape nya di jauhin, trus teriak, ‘Yeahhhh. Akhirnya, aku akan jadi orang kaya. Hahaha.’ Ketawa jahat.

Karena penasaran si cowok nanya lagi, ‘Emang, ibu kamu sakit apa?’

            Cewenya menjawab dengan singkat, ‘Batuk.’

            Cowonya terkejut, ‘Hah, batuk doang masuk rumah sakit?’

            Cewenya bilang, ‘Kamu gak pernah ya, sakit batuk berobat ke rumah sakit. Makanya jadi orang kaya. Anjeng!’ Cewenya diam, lalu bilang lagi. ‘Dasar miskin.’

Intinya, mitos tersebut menjadi iya, kalo ada faktor lain yang mendukung. Aku kasih contoh begini, orang ganteng tapi miskin akan mencari cewek jelek tapi kaya, mungkin tuh cowok udah pernah pacaran sama cewek cantik. Sebalik nya, orang jelek tapi kaya, pasti akan mencari cewek miskin yang penting cantik, mungkin tuh cowok kalo masalah harta dia udah punya.

Gimana dengan cowok ganteng tapi miskin menikah dengan cewek cantik miskin, bahagia? Bisa jadi. Paling kalo gak bahagia, curhat ke orangtua, orang tuanya bilang.

            ‘Makan tuh cakep!’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s