Rian akhir-akhir ini aneh banget, sumpah. Masa di kamar dia ada foto Neira, setiap mau pergi ke kampus atau manapun dia selalu bilang, ‘Oppa pergi dulu ya.’ ke foto tersebut.

Bahaya nih, pikir ku.

Aku coba ngasih tau ke rian janganlah seperti itu, dan seperti yang kalian tau, itu hanyalah usaha sia-sia. Aku pernah bilang ke dia setelah dia melakukan ritual pamitan ke foto.

                ‘Yan, sumpah, kau lebay banget anjir.’

                ‘Yhaa… biarin aja, namanya juga cinta.’

                ‘Jatuh cinta, sih, jatuh cinta, tapi gak jadi bego juga, kali.’

                ‘Gimana sih, katanya kau mau bantuin aku kemaren? Labil banget. laki-laki itu yang dipegang omongannya. Kau kalau gak bisa megang omongan mu potong aja tuh yang di bawah tuh. Itu apa yang di bawah?’

                ‘Pepaya, tadi dikasih sama sebelah.’ Dibawah memang ada pepaya.

Malah ngomongin pepaya, coba. Aku bilang lagi,

                ‘Yaudah, pokoknya gini, aku bantuin. Tapi kalo ditolak, … jangan cari-cari aku.’

                ‘Oke!’

Apakah berakhir manis? Atau tragis? Biarkan waktu yang memberi tau.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s