Terdengar kabar bahwa Rian sudah punya pacar, aku langsung konfirmasi ke Rian bener ga kabar tentang dirinya ini.
‘Yan kau udah punya pacar ya? gak bilang-bilang kau ya.’
‘Siapa bilang?’ Rian kebingungan.
‘Itu, kata anak-anak, kau sama si putri jadian.’
‘Yailah rob, anak-anak kau percayai, mereka itu masih kecil. Sunat aja belum.’
‘Bukan anak-anak dibawah umur, tapi maksudnya anak-anak itu, temen-temen kita di kampus.’
‘Bilang lah kalo temen, aku kan jadi bingung.’
‘Mampus kita, bingung? Kek gitu langsung bingung kau.’
Percakapan berakhir.

Itulah percakapan singkat antara aku dan Rian yang kebingungan dengan bahasa yang biasa manusia normal gunakan sehari-hari. Saat itu aku tau, kek gitu lah orang kalo otaknya udah di grogotin semut.

😊

Iklan

4 tanggapan untuk “Temen kok gini! Episode: Siapa bilang? Aku kan jadi bingung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s