Aku punya kawan namanya Rian tapi aku lebih sering manggil dia iyan. Dia ini punya sifat yang engga bisa di jelasin lah, ada aja kerjaannya yang bikin aku emosi. Mau marah udah terlalu sering, mau gosok gigi, si rian lama kali di kamar mandinya nyabun kurasa dia. Banyak kali hal-hal sepele yang seharusnya engga jadi masalah sama dia jadi masalah besar.

Aku udah engga bisa lagi cemana mendefinisikan dia ini ya, kelen baca ajalah trus kelen nilai si Rian ini orang gimana. Kalo aku, jujur, udah angkat tangan aku.

Udah dulu ya, ini aja pas aku nulis dia disampingku lagi ngeliatin, ntah ngapain pun. Bye…

😊

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s