Gosip dan curhat

Hai met pagi, gimana nih puasanya udah serapan belom.

Orang Indonesia itu senang yang namanya gosip. Mereka seakan tidak pernah puas membicarakan kejelekan orang lain. Pagi di gerobak tukang sayur mereka menggosip, siang nonton tv acara gosip, malam sebelum tidur telponan dengan pacar gosip.

Gue punya temen yang hobi banget gosipin orang. Gosip seakan sudah mendarah daging di tubuhnya. Gue pernah ngomong ke dia.

‘Lo ngapain sih nonton acara gosip kayak gini? Mending lo dengerin radio rusak bisa request’

‘Yaudah mana radio rusaknya? Bawa kemari gue mau request’

‘Request lagu?’

‘GOSIP’

Lain gosip, lain curhat.

Khusus buat kalian yang pacaran, jujur aja deh. Malam sebelum tidur, cewek kalian pasti akan menelpon lalu dia akan curhat tentang apa yang dialaminya selama satu hari nya tadi.

‘Sayang kamu tau gak si Nisa tadi ngeliatin badan aku pasti karena aku gendut, iyakan’

‘Sayang tadi pas kuliah dosen aku galak banget, aku takut’

‘Sayang kamu kenal si Dahlia ngga? Dia ternyata pacaran sama si budi’

Nah, para cowo yang gak pengen ambil pusing. Biasanya, dia letakkan hp nya disamping, dia ambil stik ps lalu dia main dan tidak perduli apa yang terjadi dengan pacarnya.

Para cowok yang ngga punya stik ps dan terpaksa mendengarkan pacarnya ngomel, gue yakin dalam hatinya pasti ingin sekali ditengah-tengah pacarnya ngomel dia bilang.

‘Lo curhat dosen lo galak……BODO AMAT, mau dosen lo Thanos sekalipun dan ngancurin bumi karna lagi PMS stadium akhir gue gak p e r d u l i’

 

‘Lo curhat elo gendutan……IYA LO GENDUTAN, makanya diet udah tau gendut masih aja tumpeng dijadiin cemilan’

Pemasalahannya satu: cowok gadak yang berani.

Iklan

5 respons untuk ‘Gosip dan curhat

Add yours

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: