Quick post: Pilih mana? Boleh challenge.

Yo whatsup guys,

Gue mau tanya-tanya lagi nih sama kalian (kayak ada yang mau jawab aja lo yammmm), sebenarnya gue nggak terlalu suka sih nge-post singkat-singkat kayak gini, tapi mau gimana lagi hanya melalui blog inilah gue bisa berinteraksi dengan kalian huehuehue *nangis airmata bercucuran, ingus keluar dikit*.

Gue memang ayammmm yang cengeng…..

Lupakan semua itu, akhir-akhir ini gue sering banget makan mie (maklum… anak kost), tapi setiap gue datang ke warung buat beli mie hati gue merasa bimbang menentukan hal yang paling penting dalam dunia mie….. benar! Mau kuah atau goreng.

Gue sering banget kayak gini:

Ibu penjual mie       : mau kuah apa goreng dek?

Ayammmm              : hm…uh…mh…. goreng buk satu.

Ibu penjual mie       : bener yah mie goreng…

Ayammmm              : hm… iya deh goreng.

Ibu penjual mie       : Yakin ya…

Ayammmm              : Yakin.

Ibu penjual mie       : Ibu kunci ya jawabannya.

Ayammmm              : Hm… uh.. buk boleh call a friend enggak?

Ibu penjual mie       : NGGAK, KELAMAAN!

Sampai sekarang juga gue masih bingung mau pilih yang mana. Maka daripada itu gue mau kalian meyakinkan gue untuk memilih mie kuah atau mie goreng. Tulis pilihan kalian di kolom komentar beserta alasannya. Contoh:

Muel: gue pilih goreng, karena model iklannya si Al. Gemes gitu lho yammm …Aw

Atau

Ucup: gue pilih kuah, karena menurut wikipedia didalam kuah itu terdapat air. (ga penting gitu lho)

Oh iya, satu hal lagi. Setelah memberikan alasan kenapa gue harus memilih pilihan kalian, silahkan berikan gue satu challenge yang nantinya pasti akan gue lakukan. Challenge akan dianulir jika berbau tentang pengungkapan jati diri gue. Biar kalian penasaran, hehehehe.

Iklan

10 respons untuk ‘Quick post: Pilih mana? Boleh challenge.

Add yours

  1. Pilih kuah, karena kalau kuah ada sruput-sruputnya. ._.

    Challengenya, coba ungkapin kuahsih sayang ke orang yang diam-diam kamu suka lewat mie itu. Haha.

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: