Wawancara si Mbak Sus ter KESEL!

Untuk merubah opini yang beredar di masyarakat tentang hantu itu seperti apa, gue telah mencoba menghubungi seorang hantu……. (seorang? Hantu? Kan hantu bukan orang?). dari sekian banyak hantu yang telah gue coba hubungi akhirnya hanya hantu suster ngesot lah yang bersedia gue wawancara, baiklah langsung saja ini dia hasil wawancara gue dengan si suster ngesot.

 

Disuatu malam jumat, gue datang sendiri ke rumah sakit deket warung ayam geprek disitu ayamnya enak banget apalagi pake bumbu cabe behh MANTAPP nyesel deh kalo ngga nyo… *PLAKK* mau cerita ayam apa mau suster ngesot???

Singkat cerita, gue udah sampai di rumah sakit… menunggu si suster ngesot… akhirnya dia datang… tapi… pakai… papan… skateboard. Gue memaklumi…

Suster ngesot            : HAI GUYS, de pepel op de world.

Ayammmm                 : Hai juga, hm… gimana kabar mbak suster… sehat? Saya tadi lihat mbak pakai skateboard ya…

Suster ngesot          : Iya bener, aku pakai sketboard. Tadinya aku pengennya abang ojol  nganterin gue sampe sini…

Ayammmm                 : Kalau boleh tau, bukannya rumah mbak suster di rumah sakit ya, kok butuh bang ojol?

Suster ngesot          : Tadi aku abis beli baju baru soalnya yang kemaren udah kotor banget kayak kain lap gitu (gimana nggak kotor orang lo buat ngesot). Dan katanya hasil wawancara kita nanti masuk blog ya… makanya hari ini aku dandan hihihi liat dong di rambut gue pakai pita, lucukan, lucukan. (Bodo amat, mau lo pake candi borobudur di kepala lo juga gue nggak perduli gadak yang bakal bisa liat juga).

Oh iya, satu hal yang kamu dan para manusia harus tau, aku itu nggak tinggal di rumah sakit manapun aku tuh tinggalnya di samping warung ayam geprek yang disono tuh *sambil nunjuk ke arah barat* disana tuh ayamnya enak banget lho.

Sebelum dia ngomong panjang lebar tentang ayam geprek yang gue udah tau rasanya enak banget, gue melanjutkan pertanyaan yang udah gue buat.

 

Ayammmm                  : kalau boleh tau, kenapa nama mbak suster ngesot? Kenapa mesti pakai ngesot?

Suster ngesot          : Yaelahh sis, itu aja ditanyakan. Udah jelas karena aku jalannya ngesot kalo aku jalannya pakai sketboard, nama gue jadi suster sketboard.

Ayammmm                 : Baiklah, bisa diceritakan pengalaman mbak sus yang paling menyenangkan selama menjadi hantu dan menghantui?

Suster ngesot          : pengalaman yang paling menyenangkan ya… ada sih satu, tapi aku bingung apakah ini sesuatu yang menyenangkan atau menyakitkan. *tangannya menyentuh bahu gue, dia menundukkan kepala dan ingusnya…. keluar dikit*

Suasana mendadak sedih…

Ayammmm                 : Boleh di ceritakan mbak sus pengalamannya…

Suster ngesot          : Kenapa? Kepo ya… khi khi khi *ketawa jahat*.

Ayammmm                 : Hehehe *ketawa dikit* iyha gue kepo.

Suster ngesot          : Beneran kepo?

Ayammmm                 : Iya! Gue kepo.

Suster ngesot          : *Mbak sus diam sebentar lalu ngomong lagi… kepo kan, lo?

Ayammmm                 : IYE!!!

 

Sebenarnya, perbincangan gue dengan mbak sus ini masih ada hm… tiga atau empat pertanyaan lagi, tapi gue akhiri segini aja karena takutnya kalian bakal bosan, sekarang terserah kalian apakah gue harus melanjutkan wawancara atau tidak. Bye….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: