Kreatif enggak bisa sendiri, kreatif harus berani koleb.

Kreatif, apa yang kalian tau tentang kreatifitas? Gue, adalah salah satu orang yang suka membaca tulisan-tulisan berbau tentang kreatif. Gue pernah baca di salah satu buku tentang kreatifitas bahwa mata uang universal bukanlah dollar, rupiah, ataupun yang lainnya, melainkan adalah kreatifitas.

Banyak hal yang menjadikan kita agar menjadi anak kreatif, semisal: anak kreatif cara berpikirnya, out of the box, terbalik dan lain sebagainya.

Tapi ada satu hal unik penting yang gue dapat setelah membaca banyak tulisan tentang dunia kreatif adalah: orang kreatif tidak bisa berkarya sendiri. Sebenarnya bisa-bisa saja sih, tapi bayangkan satu ide kreatif kamu saja sudah keren banget apalagi ada dua ide kreatif, bukan tidak mungkin karya kalian akan menjadi booming. Lebih dari tivi: BOOM.

Setelah gue pikir-pikir, untuk menjadi anak yang kreatif, gue juga menyarankan elo semua yang ngebaca blog gue agar ngelakuin hal sama. Terkhusus buat kalian yang baca blog gue, gue sangat membuka diri untuk diajak colaborasi entah itu: naskah komik, skrip film panjang atau pendek, puisi untuk musikalisasi, pembuatan story board, dan apapun itu yang berhubungan dengan dunia penulisan, mudah-mudahan gue akan coba bantu. Kita nggak sanggup bayar lo yammmm, kita cuma ngelakuinnya atas dasar iseng doang, gimana masih mau colab? Jawabannya, enggak masalah, karena menurut gue hal yang paling penting adalah, bertemu dan kenal dengan orang-orang seperti kalian.

Orang kreatif adalah aset yang perlu dijaga, tidak perduli seberapa jelek karya yang kita buat dan hasilkan asal kita ngerjainnya dengan hati dan konsisten, bukan tidak mungkin kita akan selalu berproses menjadi orang yang lebih baik.

Kerja keras tidak akan menghianati, kalo kita merasa belum terjadi apa-apa berarti kita masih kurang kerja keras. Jaga selalu api kreatifitas kita dengan terus berkarya, yang berminat buat colab sama gue silahkan komen dibawah atau kirim pesan ke email gue: anakayammmmmmmm@gmail.com atau dm ig gue @anakayammmmblog, silahkan hubungi gue dan bakar sepuas hati kalian, salam anak kreatif.

Iklan

10 respons untuk ‘Kreatif enggak bisa sendiri, kreatif harus berani koleb.’

Add yours

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: