Gue suka sama lo mel (3/4)

Baca sebelumnya disini.

Sesampainya dirumah melmel didi yang sudah rapi mengenakan kemeja putih dan celana hitam persis seperti orang yang ingin melamar kerja di indomaret, datang selangkah demi selangkah menuju pintu rumah melmel yang terbuat dari kayu. Maka diketuknya pintu tersebut ‘knock knock’ terdengarlah suara langkah mendekat dan betapa terkejutnya didi ketika yang membuka pintu tersebut adalah seorang pria berambut gondrong dan bermuka seram yang gue yakin itu bukanlah ayah nya si melmel.

“mau cari siapa?”

“melmelnya ada?”

“ada perlu apa sama melmel, melmel itu pacar gue”

“HAH, melmel kok ga pernah cerita ke gue”

“emangnya lo siapa sampai melmel harus ngasih tau lo”

Dari belakang muncul melmel sambil menarik tangan pria bermuka seram itu. “maaf ya di, pacar gue emang kayak gitu, tapi kita jadikan pergi jalen bareng”

Didi diam seperti memikirkan sesuatu lalu berkata “kayaknya ga jadi deh mel soalnya gue mau nemenin kucing gue yang melahirkan,…… sory ya” kata didi berbohong.

Gue dan didi berjalan keluar rumah melmel, gue melihat raut wajah didi acak2kan, gue sulit mendefinisikan apakah dia sedih marah atau malah senang.

“di lo ga papa?” tanya gue sambil menepuk pundak didi

“menurut lo, ini semua salah lo yammmm” didi sambil menunjuk2 gue

“kok lo salahin gue sih?” kata gue yang nggak mau disalahkan

“lo sengaja kan nyuruh gue buat nembak melmel disaat dia udah punya pacar biar gue patah hatikan, yakan” kata didi yang suaranya mulai meninggi.

“mana gue tau kalo dia udah punya pacar, elo nya juga sih jadi orang penakut, cemen, nyusahin orang aja” kata gue yang udah gabisa ngontrol omongan yang keluar dari mulut gue.

“OKE kalo itu mau lo, gue akan pergi dari kehidupan lo biar gadak orang yang selalu minta tolong sama lo dan nyusahin lo lagi, PUAS” kata didi meninggalkan gue…..lalu balik lagi “tapi sebelum gue pergi, gue nebeng sampai terminal duit gue ga cukup, cukupnya cuma naik angkot sekali”

Hari itu adalah hari terakhir gue membonceng didi.

Baca selanjutnya disini

Iklan

4 respons untuk ‘Gue suka sama lo mel (3/4)

Add yours

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

Create your website at WordPress.com
Memulai
%d blogger menyukai ini: