Kreatif enggak bisa sendiri, kreatif harus berani koleb.

Kreatif, apa yang kalian tau tentang kreatifitas? Gue, adalah salah satu orang yang suka membaca tulisan-tulisan berbau tentang kreatif. Gue pernah baca di salah satu buku tentang kreatifitas bahwa mata uang universal bukanlah dollar, rupiah, ataupun yang lainnya, melainkan adalah kreatifitas. Banyak hal yang menjadikan kita agar menjadi anak kreatif, semisal: anak kreatif cara berpikirnya,... Continue Reading →

Iklan
Featured post

Gosip dan curhat

Hai met pagi, gimana nih puasanya udah serapan belom. Orang Indonesia itu senang yang namanya gosip. Mereka seakan tidak pernah puas membicarakan kejelekan orang lain. Pagi di gerobak tukang sayur mereka menggosip, siang nonton tv acara gosip, malam sebelum tidur telponan dengan pacar gosip. Gue punya temen yang hobi banget gosipin orang. Gosip seakan sudah... Continue Reading →

Quick post: Pilih mana? Boleh challenge.

Yo whatsup guys, Gue mau tanya-tanya lagi nih sama kalian (kayak ada yang mau jawab aja lo yammmm), sebenarnya gue nggak terlalu suka sih nge-post singkat-singkat kayak gini, tapi mau gimana lagi hanya melalui blog inilah gue bisa berinteraksi dengan kalian huehuehue *nangis airmata bercucuran, ingus keluar dikit*. Gue memang ayammmm yang cengeng..... Lupakan semua... Continue Reading →

Wawancara si Mbak Sus ter KESEL!

Untuk merubah opini yang beredar di masyarakat tentang hantu itu seperti apa, gue telah mencoba menghubungi seorang hantu....... (seorang? Hantu? Kan hantu bukan orang?). dari sekian banyak hantu yang telah gue coba hubungi akhirnya hanya hantu suster ngesot lah yang bersedia gue wawancara, baiklah langsung saja ini dia hasil wawancara gue dengan si suster ngesot.... Continue Reading →

Blog di WordPress.com.

Atas ↑