Kreatif enggak bisa sendiri, kreatif harus berani koleb.

Kreatif, apa yang kalian tau tentang kreatifitas? Gue, adalah salah satu orang yang suka membaca tulisan-tulisan berbau tentang kreatif. Gue pernah baca di salah satu buku tentang kreatifitas bahwa mata uang universal bukanlah dollar, rupiah, ataupun yang lainnya, melainkan adalah kreatifitas. Banyak hal yang menjadikan kita agar menjadi anak kreatif, semisal: anak kreatif cara berpikirnya, … Lanjutkan membaca Kreatif enggak bisa sendiri, kreatif harus berani koleb.

Iklan

BMT: Berlomba-lomba

BALADA MAHASISWA TEKPANG Aku punya masalah, kalo aku itu kesulitan dalam belajar di kelas. Di kelas ku itu, semua teman-teman berlomba-lomba ingin menjadi yang terpintar. Layak nya seorang marq marquez yang melaju cepat menaiki motor repsol, apalah daya ku cuma seorang pelanggan yang naik ojek pengkolan sambil makan risol.

QnA TKG!: Gimana reaksi Rian dan perasaan mu ke Rian?

Oke, seperti yang ku bilang di tulisan sebelumnya, seiring hari libur, aku juga mau libur buat ngomongin si Rian. Tapi apa mau dikata, hasrat ingin ngomongin orang sangat tinggi, rasanya enak aja gitu kalo udah ngomongin orang. Bisa dibilang: passsion lah. Beda nya adalah, kalo di hari libur yang lama nya hanya dua minggu ini, … Lanjutkan membaca QnA TKG!: Gimana reaksi Rian dan perasaan mu ke Rian?

Temen kok gini! Episode: Pengertian pasar.

Aku dan rian yang baru aja pulang dari kelas mata kuliah ekonomi berbincang-bincang di jalan. ‘Rob, ga abis pikir aku tadi yang dibilang dosen tadi.’ ‘Kenapa?’ ‘Masa tadi dibilangnya pasar itu titik potong.’ ‘Trus yang benar apa?’ ‘Pasar, ya, tempat orang jualan. Iya, kan?’ ‘Iya, betul.’ Kataku datar sambil berjalan berbelok bukan kearah kosan. ‘Rob … Lanjutkan membaca Temen kok gini! Episode: Pengertian pasar.